Menu Utama

Thursday 6 March 2014

Pelaksanaan Latihan Menembak Program Kerja TW I 2014 Di Rindam IX/Udayana

Pembinaan satuan merupakan tugas dan tanggung jawab dari Komandan satuan. Untuk dapat mendukung hal tersebut, maka program yang telah di rencanakan dalam pembinaan satuan, khususnya di bidang pembinaan latihan memerlukan adanya pemeliharaan kemampuan prajurit, yang harus terus menerus di bina, di latih dan dikaji untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan prajurit sehingga akan membentuk prajurit yang profesional

Latihan menembak senjata ringan yang di programkan di satuan merupakan salah satu sarana untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit dalam menggunakan senjata ringan baik pistol maupun senapan sehingga terwujud personel prajurit yang profesional dalam melaksanakan tugas - tugasnya.

Pelaksanaan latihan menembak program kerja TW I 2014 dilaksanakan bulan Maret 2014 yang bertempat di Lapangan Tembak Pistol Rindam IX/Udayana dan Lapangan Tembak Senapan Kehuripan Rindam IX/Udayana. Kegiatan dimulai pukul 07.00 wita dan selesai pukul 15.00 wita. Adapun dokumentasi kegiatannya adalah sebagai berikut :



No comments:

Post a Comment