Menu Utama

Wednesday 27 November 2013

KUNJUNGAN DIREKTUR PERALATAN ANGKATAN DARAT KE PALDAM IX/UDAYANA

Denpasar, 25 Nopember 2013 Direktur Peralatan Angkatan Darat (DIRPALAD) melaksanakan Kunjungan Kerja ke Paldam IX/Udayana. Dalam kunjungan kerja tersebut Brigjen TNI I Wayan Cager Selaku Direktur Peralatan  Angkatan Darat memberikan pengarahan kepada Seluruh anggota Paldam IX/Udayana di Aula Mapaldam.

Kedatangan Dirpalad disambut secara antusias oleh seluruh anggota Paldam IX/Udayana dengan Membentuk barisan berjajar sambil menyanyikan lagu Selamat Datang. Setelah menerima Laporan Resmi dari Perwira Piket Paldam IX/Udayana Brigjen TNI I Wayan Cager Menyalami Seluruh anggota Paldam IX/Udayana satu persatu.

Dalam kunjungannya tersebut, Dirpalad memberikan pengarahan kepada Seluruh anggota Paldam IX/Udayana di Aula Mapaldam dengan menekankan beberapa hal yang menjadi perhatian beliau seperti : Meningkatkan Keimanan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kedisiplinan Prajurit, Profesionalisme dan Kemampuan SDM dalam menghadapi Perkembangan Teknologi Khususnya Regenerasi Alat Utama Sistem Pertahanan (ALUTSISTA). Disela-sela pengarahan tersebut Dirpalad memperkenalkan salah satu Rekanan dari MITSUBISHI.

Sesuai dengan rencana yang telah disusun, setelah kunjungan di Paldam IX/Udayana Dirpalad melanjutkan kunjungan kerja ke Denpal "09-12-02" Lombok. 

Laporan Perwira Piket Paldam IX/Udayana kepada Dirpalad (Brigjen TNI I Wayan Cager)

Kapaldam (Kolonel Cpl Teguh Gunandi, S.E.) dan Wakapaldam (Letkol Cpl Adinir, S.E.) IX/Udayana Menyambut Kehadiran Dirpalad (Brigjen TNI I Wayan Cager)

Dirpalad (Brigjen TNI I Wayan Cager) Menyalami Satu Persatu Anggota Paldam IX/Udayana

Penyambutan Dirpalad di Ruang Tamu Paldam IX/Udayana oleh Para Pamen Paldam IX/Udayana

Persiapan Pengarahan Dirpalad dan Laporan Kegiatan Paldam IX/Udayana oleh Kapaldam

Laporan Kegiatan Tahunan Kapaldam IX/Udayana (Kolonel Cpl Teguh Gunandi, S.E.) kepada Dirpalad

Sambutan dan Pengarahan Dirpalad (Brigjen TNI I Wayan Cager) Kepada Seluruh Anggota Paldam IX/Udayana di Aula Mapaldam

Perkenalan Rekanan Mitsubishi Oleh Dirpalad

No comments:

Post a Comment