Menu Utama

Sunday 18 November 2012

VISI DAN MISI PALDAM IX/UDAYANA


Visi :

Terwujudnya Paldam IX/Udayana sebagai satuan pelayan yang berwibawa, profesional dan proaktif  dalam mendukung kegiatan Bekhar Alut Sista dan Non Alut Sista serta Asnik/Riknis  kepada Satkai dengan pelayanan yang baik dan memuaskan dalam rangka mendukung Tugas Pokok Kodam IX/Udayana.       

 

Misi :                    

  1. Menyiapkan personel Peralatan yang semapta sehat jasmani dan rohani serta profesional di bidangnya dengan cara memberikan kesempatan mengikuti pendidikan yang berbasis kinerja baik secara formal maupun non formal 
  2. Menyiapkan Alut Sista dan Non Alut Sista yang siap operasional dan siap didistribusikan ke Satkai setiap saat dengan cara Alut Sista dan Non Alut Sista  tersebut  disimpan, dirawat  dengan baik dan di ucob sesuai aturan Binmat. 
  3. Menyiapkan dan mengkaji terus menerus keberadaan Timhar mobil yang kecil dan efektif dan bisa ditempatkan diperbatasan serta pulau-pulau terluar yang sulit dijangkau dengan cara memberikan masukan terus menerus kepada komando atas.  
  4. Menyiapkan pangkalan dan perumahan yang bersih, rapi, tertib dan sehat serta aman dengan cara melibatkan semua personel Peralatan ikut bertanggung jawab untuk menjaga  kebersihan, keamanan, ketertiban agar bisa menunjang kelancaran pekerjaan. 
  5. Menyiapkan perpustakaan yang representative sebagai sumber referensi dan bacaan bagi personel Peralatan dalam menghadapi kemajuan Alut Sista dan Non Alut Sista kedepan yang semakin canggih dan komplek. 
  6. Membiasakan budaya belajar dan berlatih untuk menyiapkan personel Peralatan yang profesional dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin tidak ringan 
  7. Meningkatkan tertib administrasi dan pertanggung jawaban penggunaan dan pengelolaan anggaran yang tranparan dan akuntabel agar mencapai penilaian WTP dengan cara meningkatkan manajemen pengawasan yang akurat dan tepat. 
  8. Meningkatkan kerjasama dengan lembaga-lembaga pelatihan teknik, bengkel-bengkel karoseri dan industri otomotif untuk tempat magang personel Peralatan dalam rangka TOT(Transfer of Technology) dan TOK (Transfer of Knowledge). 

 

Motto :

Pelayanan cepat, tepat, teliti dan memuaskan

No comments:

Post a Comment